Jangan Cari Saya

Untuk sahabatku ...
Saya bukan perempuan terkenal yang bisa kalian temukan di mall. Berbelanja dengan sahabat karib atau nonton film-film baru di bioskop. Saya tak punya waktu banyak untuk menghabiskan detik-detiknya beraktifitas seperti itu.

Saya tak begitu menarik sehingga sering berkumpul dengan orang-orang gaul. Membicarakan hal yang menjadi kesukaan bersama. Saya menyukai hal yang tak banyak orang sukai.


Saya tidak suka banyak berbicara sehingga saya sering tak tahu apa yang harus saya bicarakan dengan orang-orang yang mengajak saya bicara. Saya tak pandai berbasa-basi atau mencoba sebuah topik.


Tapi sungguh, saya bisa menjadi teman atau bahkan sahabat terbaik. 


Sahabat itu bukan orang yang selalu menemanimu berbelanja, bukan? Saya tak mau menemanimu belanja jika kau membeli barang yang sesungguhnya tidak kau perlukan. 


Saya tidak suka keramaian. Namun saya menyukaimu bergaul seperti itu. Tetaplah begitu, saya hanya tidak ridho jika sampai engkau salah bergaul.


Saya tak pandai menasehati. Memberi motivasi atau untaian mutiara kata setiap hari. Tapi saya bisa menunjukkan bahwa saya adalah perempuan yang senantiasa memperhatikan setiap aktifitasmu. Selalu.



You Might Also Like

4 comments