Pada Akhirnya Selalu tentang Cinta



ketika kami sudah tak berjarak lagi
Banyak cerita sudah tertulis tentang cinta. Tentang dia yang jatuh cinta kepada seseorang yang menurutnya mengagumkan. Tentang dia yang mengadakan perjalanan untuk menemukan cinta. Tentang dia yang mengutuk diri karena pencampakan. Tentang dia yang memutuskan hidup sendiri lalu membenci cinta.

Bagaimanapun bentuknya, pada akhirnya kita memang benar-benar akan menemukan cinta. Dan cinta selalu menunjukkan kita kepada pintu-pintu kebahagiaan. Setelah melewati satu pintu, kita akan ditunjukkan pintu-pintu lain. Entah dengan cara menyenangkan atau malah membuat kita tersungkur, walau begitu yakinlah bahwa cinta tak pernah ingin membuat kita terluka.

Kali ini, aku menuliskan tentang cerita cinta dia yang kemudian beririsan dengan cintaku. Tak terlalu lama kami saling bersapa, dia sudah mengaitkan ujung benang hatinya dihatiku. Benang itu terikat kuat tapi kalian takkan melihatnya, karena benang itu hanya terlihat oleh dua hati yang saling mencinta karena Tuhan mereka.

Aku merasa sesak, tapi sesak yang menyenangkan. Kau juga akan merasakannya jika mendengar orang yang kau cintai mengudarakan akad. Lalu sepersekian detik terdengar suara, “sah”. Aku mau bilang apa selain terus berterima kasih atas semua berkah ini..

Dan aku, gugup sekali. Tanggal 3 Mei lalu, aku telah didukung semesta menjadi seorang istri. Do’a-do’a seakan menggumpal menjadi awan menuju langit, lalu kembali ke bumi dengan bentuk rintikan kebahagiaan.

Tak akan lagi ada sendiri, semua diiringi :)

Kakak yang selalu mensupport hingga semuanya terwujud
paman terbaik yang selalu mendukung
Bersama sahabat-sabahat

kebahagian itu terus mengguyur ketika dibagikan
bersama Mas Amal, salah satu sahabat terbaik

You Might Also Like

44 comments

  1. Selamaaaaaat! Semoga baroqah Pit. Salamku tuk Qefy. Dan maaf, belum berkesempatan hadir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kak Aryaaaaaa.. hhehe
      nanti kalau giliran kak Arya, aku mau banget hadir...

      Kata qefy: wa'alaykumussalam

      Hapus
  2. Alhamdulillah...semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah ya teh, aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin..
      terima kasih Kang Jery.. hehe :D

      Hapus
  3. Selamat ya, mba. Barakallahu

    BalasHapus
  4. Akhirnya... semua akan tiba juga waktunya.. :)

    Sekali lagi, selamat yaa !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya... alhamdulillah :)

      terima kasih ya...!

      Hapus
  5. Pengantin yang cantik and cakep, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah and warraohmah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah :)
      aamiin ya Allah.. terima kasih do'anyaaa

      Hapus
  6. Pada akhirnya,,, Cinta sudah dipersatukan oleh ikatan pernikahan :)
    Semoga langgeng selamanya sampai Nini dan Aki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah kang Irfaaan :)
      aamiin ya Allah.. semoga menular ke Kang Irfan :P

      Hapus
  7. aiih pita, aku masih terharu aja ini ^_^

    BalasHapus
  8. Wah selamat yah mbak,semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warrahmah...

    lama yah saya tidak berkunjung ke blog ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Rabb..
      terima kasih mas Fadly...
      saya juga sudah lama tidak blogwalking.. tunggu saya bertamu yaa!

      Hapus
  9. Sekali lagi, selamat pita. semoga bahagia sampai akhir hayat :)
    Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bahagia sampai ke syurga kak Rimaa.. ehehehe
      Aamiin

      Hapus
    2. wew... Pita salah sebut nama, doi Rika, dan aku Rima, he.... btw, barakallohulaka wa baraka alaika wajama'a bainahumma fi khoir.. sayang, jarak dan perjalanan yang dahsyat menyebabkan kami harus segera bergegas, padahal masih pengen berlama. menikmati kecantikan sang pengantin putri

      Hapus
    3. ah iyaa.. afwan kak :D
      makasih do'a-do'anya..

      Hapus
  10. alhamdulillah, selamaaattt.. mengharu biru bacanya diawal hehee.. endingnya liat putu2nya jadi bahagia...
    semoag kalian menjadi keluarga Samara, Barakallahu lakuma wa barakallah alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir....


    "Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan"

    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...
      aamiin Allohumma Aamiin...
      terima kasih Kak Annur.. terima kasih :)

      Hapus
  11. Hii.. merinding... yakiinn...
    kalimat kakak benar-benar membuat aku tersepona.
    Sampai-sampai aku bisa merasakan kebahagiaan kakak.
    HAPPY WEDDING and Allah merestui perjalanan kalian hingga akhir hayat. aamiin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi alhamdulillah..
      terima kasih.. :)

      Hapus
  12. Alhamdulilah.. semoga ALLAH selalu memberkahi rumah tangga mbak pita.. selamat mbaaak.. :smile:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mas AGus.. aamiin ya Allah :)

      Hapus
  13. Barakallah pita dan kak dia
    moga samara yah keluarganya

    btw, pas kopdar di sapu lidi dulu udah ada tanda-tanda cintakah? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... makasih ya Kak Rizka :)
      pas di Sapu Lidi itu... hm... gimana yaaaa :P

      Hapus
  14. selamat, yaa. Semoga Sakinah Mawaddah Warrahmah. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... terima kasih bundaaaa :D

      Hapus
  15. Congraaats!

    Alhamdulillah

    Semoga bahagia selalu ya kak
    jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
    Imam nya ganteng
    Makmum nya cantik

    klop!

    So happy fo yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you Auuuuul,,
      Alhamdulillah yaaa... hehe
      aamiin semoga do'a-do'amu terkabul.. dan suatu hari kamu juga menikah dengan seorang makmum yang cantik nan sholehah juga.. gracias auul

      Hapus
  16. Alhamdulillah...barakallah pita dan kang qevy. langgeng kakek nenek yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. terima kasih ya kak :)

      Hapus
  17. waahhh selamat mbak, semoga jadi keluarga yang samawa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaamiiin... terima kasih ya Kak Uzzy :)

      Hapus
  18. waah selamat yaaa, semoga mjd keluarga yg bahagia sll
    cakep cakep fotonya
    selamat yaaa

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah.. Baarakallaahu laka, wa baaraka 'alaika, wa jama'a baynakumaa fii khair :)
    Akhirnya Sah.. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. terima kasiiih :)

      Hapus
  20. Baarokalloh pitaaa cantik ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. terima kasih Mbak Hannn.. ^_^

      Hapus
  21. Lihat foto ini jadi pengen mantenan lagi #eh jadi inget waktu mantenan dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah bundaa.. nostalgia ya buun :D

      Hapus