Sebuah ucapan terima kasih

Momen kebahagiaan
Aku, tak pernah mengira bahwa kotak tertawaku akan terus hadir dan berfungsi dengan baik hingga detik ini. Juga tak pernah menduga bahwa ada seseorang yang ternyata mirip sekali denganku. Seperti menemukan saudara kembar, namun kemudian berwujud seorang laki-laki yang hampir setiap hari selama satu tahun ini kucium tangannya.

Sebuah ucapan terima kasih tak mungkin menjadi simbol yang tepat untuk semua hal yang sudah terlewati sejauh ini. Banyak yang juga takkan tertuliskan di dalam penggalan surat ini. Banyak sekali yang akan terlewat sehingga tulisan ini menjadi random, tak berawal, tak berujung. Namun izinkan aku mengingat semuanya.

Kau ingat, kapten? Ketika pertama kalinya kau menatap tajam di dalam sebuah masjid usai akad ditunaikan. Hari itu, tepat 1 tahun yang lalu. Kala itu langkahku berdebar bertemu denganmu, lalu tiap langkah kemudian menjadi lebih bermakna dan lebih terarah dengan genggamanmu. Aku masih ingat, betapa bebanku kemudian lebih ringan ketika kau membersamaiku.

Setiap harinya, ada banyak momen yang baru. Melihat bagaimana kamu makan, bagaimana kamu terlelap, dan bagaiman kamu menghabiskan hari-harimu. Lalu juga betapa kuatnya ego kau dan aku, membuat pertengkaran menjadi seru, lalu kemudian berakhir haru biru.

Juga, apakah kau masih ingat? Ketika aku dirawat inap, dengan lelah kulihat kau terlelap. Di sebelahku kau menggenggam tangan dan terus merawatku. Tanpa pamrih, tanpa kenal waktu dan letih.

Kemudian, datang hari penuh rengekan dan senggukan. Perasaan yang berantakan karena ada yang berbeda pada badan. Aku hamil, dan kau berteriak tak sungkan. Menunggu tendangannya beberapa bulan, lalu terus menghitung tiap pekan.  

Karena kebahagiaan sebenarnya takkan bisa didefinisikan dengan kata, jika memang benar-benar sudah terasa. Karena kebahagiaan, akan terus menjadi sebuah alasan mengapa sampai saat ini semua orang terus bernafas, dan terus berusaha.

Sebuah harapan tentang masa depan tidak akan dengan mudah dibagi-bagikan. Dengan bagaimana kehidupan nanti, tentang dimana akan berkediaman, tentang seperti apa ruang-ruang dan juga tentang berbagai impian yang tak jarang orang tertawakan.

Setahun yang lalu, aku masih seorang perempuan dengan segudang impian keras kepala dan juga obsesi yang tak kunjung terrealiasasi. Namun kini, aku adalah seorang perempuan dengan impian yang terasa semakin nyata, juga berbagai harapan yang sering kau semangati agar terus menyala.

Kapten terima kasih karena selalu terus berjuang. Keringatmu setiap hari akan menguap menjadi saksi betapa kau memperjuangkan untuk tetap bisa bersama dengan kami, berbagai kebahagiaan, rasa susah, keluh kesah dan juga berbagai pengalaman di hari-hari kebersamaan kita.

Ayah, sebelum aku melihatmu, aku sudah mencintaimu dan bangga dengan semua hal tentang kamu. Bunda selalu bercerita bahwa ayah, bukan sekedar sosok laki-laki yang membawa kebahagiaan, tapi juga memberikan penawar untuk semua rasa sakit dan perasaan remuk.

Ibun dan Calon Anak kita di dalam perut




Semoga voucher spesial yang aku buat bisa menjadi hadiah terbaik untukmu tahun ini. Tidak seberapa, tapi aku akan berusaha untuk mewujudkan harapan yang engkau tulis, semampuku seperti kau selalu memperjuangkan kebahagiaan untuk keluarga kita..

You Might Also Like

22 comments

  1. happy anniversary mbak semoga selalu jadi keluarga samara :)

    BalasHapus
  2. Semoga sampai akhir hayat..amiin.

    BalasHapus
  3. So sweeet... Speechless bacanya. -_-

    BalasHapus
  4. Indah sekali postingannya, pasti sang Kapten haru biru membacanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli yang bikin terharu pas dibuatkan Voucher itu! Haha...

      Hapus
    2. Sang kapten berurai air mata mas capung. Hehehe

      Hapus
    3. @Qefy
      hahaha ngga nyangka ya ngga nyangka ? :P

      Hapus
  5. semoga langgeng selalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. Terima kasih bundanya keke naimaaa

      Hapus
  6. semoga tetap menjadi keluarga yang bahagia

    BalasHapus
  7. semoga selalu bersama :) selalu setia juga :)

    BalasHapus
  8. aarghh..manis sekali^^
    Baarokalloh...sehat2 ya bumil^^

    BalasHapus
  9. semoga menjadi keluarga SAMAWA iya mba amiiiin :)

    BalasHapus
  10. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus
  11. selamat yo.... hayoo liburan keluarga ke sini
    https://ghofar1.blogspot.co.id/2015/12/kawah-urung-wisata-alam-paling-diminati.html

    biar gak bosen hehehe

    BalasHapus