Kuliner ...

Berantakan sekali.
Tak ada ruang untuk duduk disini. Bekas badai semalam masih membekas. Tak terdeskripsikan. Tanganku masih memegang plastik berbentuk balok sembarang berwarna kuning. Ah! Lupakan.
Hari ini, saya tidak enak perut T___T

Tapi senang :D Alhamdulillah ya Robb...

Karena beberapa alasan saya tidak ikut 4SKS. *alibi alibi alibi

Kemudian setelah Duhur, saya niatkan untuk kuliner jajanan murah meriah tapi ngga murahan.. menghilangkan penat.. Tapi rasanya saya ingin sekali ke pantai T___T *Pangandaran, kapan ku dapat melihat eksotiknya dirimu...


Oke, ikuti saya!
First step, di kerajaan gerlong deket koramil.. merasakan manis pedasnya empek-empek. Hmm.. yummy :D , tempatnya emang ngga terlalu nyaman, apalagi pada saat jam makan siang, huuuuuhh pasti berseliweran yang namanya konsumen yang menganga kelaparan.. kebanyakan sih saya lihat, adalah mahasiswa.. di situ saya pesen empek-empek, bakso, jus dan es campur. Set di meja nomor delapan.. Semuanya dihabiskan kecuali es campur, karena saya sudah kekenyangan. 
Mie Bakso urat
Mpek-Mpek manis pedas
Makanan sedaaap :D

Bakso uratnya enak, walo sebenernya kebanyakan tulang :D. Jus sirsaknya juga asem-asem sedaap :)___ nah, kalo es campur itu ngga ada es nya :D tapi komplit dan serba dicampur, pas pisan dengan namanya.. Dan ada peuyeumnya juga ternyata :D

Setelah itu, saya naik kalapa-ledeng, target berikutnya adaah McD! :D sudah lama banget saya ngga menginjakkan kaki di McD. Karena memang jauh dan sudah ngga suka lagi dengan “junk food.” Hmm... sejak sakit (beberapa minggu yang lalu), saya NGIDAM Bubur McD, hihihi ;)) dan finally, dengan keberanian dan perjuangan, saya beli juga buburnya... Hm... tapi ngga langsung di makan, karena nanti aja makannya... selain itu,, burger juga dibeli.. beli... beli

Then, walked... ke Ciwalk.. memburu waktu 14.55 .. hehehe
Saya duduk di kursi merah, menikmati tayangan sambil memakan bubur ayam :} Maknyooos !
sengaja diburamkan
camilan (tidak) sehat

Jam 5 petang, ngebut pake si Kalapa-Ledeng.. ke Rumah Imoet :D
Time to eat Surabi :D ha hi hi hi... Saya pesan Surabi es krim oreo dan Latte.. dan si fulan, memesan surabi es krim durian dan prafe. Haduuhh ! bau durian membuat saya pening, mual-mual..
Tapi, surabi es krim oreonya enak banget T__T, pengen lagi... yang banyak es krimnya, dan yang ngga cepet cair..
surabi es krim durian
surabi es krim oreo

Magrib, udah di kost..
Sekarang, tak usah mikirin dinner, karena perut udah kenyang. Saatnya mengerjakan tugas BKP. Semoga kalo besok saya presentasi, saya menguasai materi dan lancar :D

Special thanks :
Pak supir
Para pengamen
waiters
Partner

You Might Also Like

0 comments