~1 In My December

In my December

Selamat pagi bulan Desember.
Selamat pagi langit mendung Bandung
Selamat pagi kamar yang dipenuhi kertas-kertas
Selamat pagi kalian!

Tidak terasa, tahun 2013 sebentar lagi akan segera berakhir. Satu bulan itu bukan waktu yang lama loh. Benar-benar cepat sekali, seperti satu minggu saja. Dan itu salah satu pertanda kiamat memang semakin dekat.
Apa yang akan kalian lakukan di bulan Desember ini?

In my December,
Setiap hari saya akan bercerita tentang hal-hal yang saya sukai. Tentu saja hal yang belum pernah saya ceritakan. Mungkin nanti saya akan bercerita tentang sepatu kesayangan saya, tentang wayang, makanan kesukaan saya, hal yang membuat saya terpukau, dan lain-lain. Perihal bunga matahari, capung, menulis, membaca, itu sudah benar-benar saya sukai. Jadi, tidak akan saya ceritakan lagi nanti.

In my December,
Saya tidak akan membuat postingan yang membuat kalian berpikir. Saya seringkali mendapatkan komentar bahwa tulisan saya perlu dibaca berulang-ulang untuk bisa memahaminya. Saya juga tidak akan membuat postingan yang misterius. Ya! Saya janji.

In my December,
Semoga semua hal yang saya harapkan menjadi kenyataan berkat usaha saya dan do’a orang-orang terkasih. Semoga in my December, saya menjadi perempuan yang bisa mengontemplasi diri sendiri tentang apa yang sudah saya lakukan sepanjang tahun 2013.

Selamat menikmati bulan Desember!

Salam hangat dari Pita :)

You Might Also Like

18 comments

  1. Dan di Bulan Desember ini berkurang lagi jatah umur
    *terus kisah rigel ga dilanjutkan lagi nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. betul sekali mas.
      Kalau rigel sepertinya akan dilanjut tahun depan :D

      Hapus
  2. hahaha.... termasuk saya. setiap baca mesti di ulang-ulang, tapi kayaknya apa memang saya yang gak pernah bisa paham ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bulan ini Insha Allah tulisan-tulisan saya akan lebih mudah dan bertema ringan. Ikutin terus saja :D

      Hapus
  3. kak pita bahasanya tinggi sih.. sampe kadang bingung mau komentar apa..
    Ikut meng-amin-kan doanya aja deh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih. ini pujian apa kritikan ya? :p
      aamiin.. terima kasih ya, Kak Aisyaah

      Hapus
  4. Nggak terasa sudah di penghujung tahun 2013 dan bentar lagi tahun baru :)) (?)
    Jangan diubah gaya tulisan kak Pita dong. Siapatau itu memang ciri khas tulisan kk~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada yang berubah kok.. tapi bulan Desember ini ada tema tersendiri. Mungkin bulan ini adalah bulann refleksi dari untaian hari sepanjang tahun 2013

      Hapus
  5. Desember ceria..
    semoga jadi desembermu kaa :D

    BalasHapus
  6. bulan desember ini istri gw ultah dan seperti biasa gw bingung mo kasih kado apa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadonya, cutilah sehari dan bantulah dia mengerjakan pekerjaan rumah yang biasanya dia kerjakan sendiri. #sekedarIde. hehe
      Omong-omong, selamat ulang tahun untuk istrinya Kak Yandhi :)

      Hapus
  7. Iya nggak terasa ya sekarang sudah mulai masuk bulan desember dimana bulan di penghujung tahun 2013. Dan bentar lagi kita akan memasuki tahun 2014 hmmmm :)

    BalasHapus
  8. betul sekali tahun 2003 akan segera berakhir. bulan desember ini bisa kita jadikan waktu untuk instrospeksi dan mempersiapkan diri agar tahun depan lebih baik dari sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap.. bulan ini harus lebih banyak mengulas perjalanan sepanjang tahun 2013.
      Terima kasih mas Jier sudah berkunjung :)

      Hapus
  9. semoga akhir taun ini memberikan berkah

    BalasHapus