Today : Menyenangkan

 .... بِسمِ لله

 Pagi ini dingin sekali! sudah dua semenjak saya datang ke kerajaan, saya tidak shalat malam, padahal suasananya mendukung banget, bener-bener tidak bisa diandalkan. Keimananku fluktuatif dengan indahnya., kayak roller coaster di New York yang sebenernya saya sendiri ngga tau, apakah di NY ada rooler coaster atau ngga. hehe... Padahal kan ini awal tahun 2011 (Lalu, Fitri. Ada apa dengan 2011?? bukankah kamu seorang muslimah?)  AH! harusnya peningkatan keimananku itu, saya resolusikan pada 1 Muharram lalu. ya Rabb,,

Sekitar jam 4 saya disadarkan oleh sebuah pesan :) dan setiap harinya, saya selalu diingatkan oleh sebuah pesan. Kemalasan itu karena syaitan. jadi kalau tidak mau jadi sahabat syaitan, lebih-lebih jadi seorang konselor syaitan, saya harus bangun. tapi sejak malam, si batuk itu ngga mau pergi T___T dadaku sakit, alveolus-alveolusku bergetar dan bertarung.

Paginya Indah... Alhamdulillah. bercengkrama dengan sahabat surga, bercerita dan saling menyemangati. Semoga jalannya selalu diridhai Rabb. semoga ikatan antara saya dan beliau diteguhkan. Amiin 

Hingga jam 10, kegiatan saya benar-benar berantakan, tempat tidur bersprei hijauku masih diselimuti bedcover tanpa bentuk, bantalnya terlempar satu, tergeletak di karpet berdampingan dengan laptop. entah apa yang mereka lakukan saat saya mandi. 

anyway! rosemary saya yang dua pot itu, satu minggu tidak disiram, mereka kurus seperti yang punya. hmm.. bu kostku tega nian.. tapi memang bukan kewajiban beliau, saya harusnya membawa mereka ke Sukabumi. ckckck, itulah resiko membuat tanaman liar dijadikan tanaman hias.

Siang-siang, sebelum dhuhur, patih datang bawa barang-barang aneh (dies). sungguh mengerikan penampilannya, terlihat urat capenya segede mount everest. Eh, pas liat bantal bermotif bungaku, diraihnya, ditumpleki dengan kepalanya, dan tewas. Subhanallah..

Malam ini, saya menunggu beliau pulang, kasihan gatal-gatal :D,, 
sepertinya beliau sudah datang. saya harus off. besok saya posting hal yang bermanfaat lagi.
[Apakah ini bermanfaat????]



 

You Might Also Like

0 comments