Jum'at Malam : Menafsirkan Karya Seorang Mahasiswi

Dengan kekuatan bulan, saya menulis! (sailormoon mode : ON)
Malam ini, saya sangat bingung. Entah apa yang harus saya lakukan (saking banyaknya yang harus dilakukan). Daripada melamun, merengek, ngerasa-rasa yang nyesek didada lebih baik membuat postingan. Huh! (tarik nafas)

Oke, malam ini Griya akan menemani saya, semoga malam ini Indah. Masalahnya, sejak dari tadi saya memang sedang 'tidak enak' entah mengapa. dengan sengaja saya mencuri gambar aneh dari laptonya. Dan saya merasa bangga (Bangga seorang Ibu Guru TK terhadap muridnya) kepada dia, karena telah berhasil menuangkan emosi (negatif dan positif) pada kanvas 'paint' di monitor si tak punya nama.

Baiklah, tak perlu menunggu lama , inilah karya-karya Gury :

gambarnya aneh ya? :P
Tapi berhubung saya suka warna hijau, jadi penilaiannya subjektif :)
Depapepe nya bagus, dan menurut saya griya kreatif dan pandai menggabungkan warna..
Mari kita lihat gambar selanjutnya ..
Selalu depapepe,
dan saya juga suka gambar ini.
ternyata sahabat saya kreatif :D

Dan yang paling saya kagumi adalah gambar ini :

You Might Also Like

0 comments