Tutorial Al-Furqan

Bismilllahirrahmanirrahim

Sabtu pagi, 30 Oktober 2010. Pagi yang cerah dan indah. Sang Raja siang sudah tampak, dan malunya diriku karna terlambat untuk membuka jendela.

Hari ini, saya pergi ke Al-Furqan untuk tutorial, salah satu mata kuliah dasar umum yang harus diikuti demi kelulusan PAI. Tapi sudah 2 kali bolos. Gara-gara rasa ingin pulang yang tak tertahankan dan Spiritual Journey Sabtu sebelumnya..

Berjalan sendiri, karena memang siapa lagi yang akan menemani saya. Berkunjung dahulu ke Ida untuk mengambil mushafku karena memang akan sangat dibutuhkan apalagi, mentoring kali ini adalag giliran saya untuk menyampaikan kuliah tujuh menit. Dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar karena Rabb.

Saat tutorial di al-Furqan, sedikit miris karena memang tidak efektif dan soundsystem yang kurang bagus. Hampir semua mahasiswa/i kurang memperhatikan apa yang disampaikan MC atau pemateri. Termasuk saya... bodohnya saya, betapa saya tidak menghargai mereka yang berbicara di depan. Inginnya saya menyalahkan setan yang telah menggoda diri agar melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan di rumah Rabb. Tapi ini salah saya, mengapa saya tergoda rayuan setan yang saya sendiri sudah tau kalo SETAN adalah MUSUH yang NYATA. Ya Rabb, maafkan saya ...

Inilah bukti-bukti dosa saya :





Saya makan di al-Furqan,
Saya mendengarkan musik melalui earphone.
Saya smsan..
Ampuni hamba ya Rabb ...

You Might Also Like

4 comments

  1. eh tadi salah komen sist ..
    :P

    hahaha
    ituh buka aib sayah juga ..
    apalagi paling belaknag aku maa duduknya ..
    gegelehean weh :P
    hahahhaa

    BalasHapus
  2. "Anonim mengatakan...
    eh tadi salah komen sist ..
    :P

    hahaha
    ituh buka aib sayah juga ..
    apalagi paling belaknag aku maa duduknya ..
    gegelehean weh :P
    hahahhaa"
    Tidak apa-apa ^^
    Syukron ya sudah berkunjung ...

    BalasHapus
  3. ahaha baru sempet baca, lucu2.....
    *pdhal mmang ga mlucu -_-

    BalasHapus