Adik Saya (Mengenang Rumah=HOMESICK)

Jam setengah tujuh malam, hari senin (kalo ngga salah) hehe :D saya baru pulang dari bimbel, dan capek banget. Pundak saya panas soalnya bawa tas yang berat, si chimoot juga ada di tas. (chimoot itu nama laptop saya, pacarnya si chimoot namanya si Esme, Esmeralda tepatnya. Nah si Esme tuh lagi sakit kata besan saya. Soalnya LCDnya rusak. Ckckckc. Semoga cepet sembuh deh si Esme. Amiin). Pas turun dari ojeg, didepan rumah ada mami sama papi. Hehee, gatau lagi ngapain tuh maghrib-maghrib gini. Maklum deh, rumah aku jauh dari jalan raya.. tapi masih kawasan elite kok (menghibur diri nih ceritanya T,T)

“Assalamu’alaikum.” Udah salam-salam. Saya buka pintu pagar, trus buka sepatu saya. Lumayan bau. Hehe… udah gitu buka pintu rumah yang berwarna ungu menggelora.

Kali ini saya stress! Suddenly aja, ade saya berlari dari dalam rumah. Giginya tuh emang udah ompong yah, biar saya deskripsikan: rambut dia kayak dora, dengan tahi lalat di idung, dan gigi depan atasnya rapi banget! Kenapa rapi? Soalnya emag nggak ada apa-apa alias ompong. Wkwkwkwk …

Pas dia lari menghampiri saya, muka dia jelek banget! Sumpah! Serem banget malah, soalnya disekitar mulutnya udah dicoret-coret sama spidol merah. Dia tereak gini :” Tetehh !!! Aku nggak kuat idup lagi !!! “ (sayangnya waktu dia pake spidol merah, dia nggak mau difhoto)

Saya kan nggak tau and bingung apa yang lagi dia omongin, ya udah saya tereak, “Tuyul!!!” dan berlari keluar, tapi kaki saya beku dong! Saya susah banget buat lari, tuyul kecil itu udah nyantol dikaki saya, dia ketakutan banget. “tetehh !! teteh !!”

Lha?? Saya makin bingung! Knapa dia takut?? “kenapa??”;

“ mana tuyul??”; http://www.emocutez.com

Kan kamu bodoh, huh. Dasar !!

Setelah tenang, setelah semuanya tenang. Akhirnya saya nanya ke ade saya kenapa dia bisa jadi segila itu, apa alesan dia jadi kayak gitu. Dia bilang gini: “kan keren teh! Kayak si Naruto.” Sambil nunjuk TV yang lagi nayangin film naruto.

“Ohh..” Cuma itu yang bisa saya katakan.
http://www.emocutez.com

You Might Also Like

2 comments