Perasaan Tak Tersurat

Suatu saat, aku tahu ini
aku tahu dari seorang vokalis
ada suka
ada sayang
ada cinta ...
Perasaanku saat ini 
adalah berlebihan tapi ini nyata
namun entahlah.
Setan mana yang mengikat hati ini 
ah. hatiku payah
membuat puisi saja tak tertujukan
tapi perasan ini lebih dari cinta
ada kata yang lebih agung dari kata cinta?
aku merasa mempunyai perasaan lebih yang lebih dari kata cinta
cinta terlalu rendah untuk dia.
Rabb aku tahu ini kurasa saat aku jauh
tapi demi diriMu.
saat ini aku punya perasaan yang lebih dari sekedar cinta
pada makhlukMu,Rabb
Ayah dan Ibu
aku tersedu dimalamMu
aku menangis disubuhMu
aku tahu, aku munafik
aku tak bisa mengungkapkannya didepan mereka
aku tak bisa menatap mata mereka
tapi aku punya perasaan yang lebih dari sekedar cinta pada mereka
sampaikan ya Rabb

You Might Also Like

0 comments