Dancing featuring my sister … (Home Sick Part II)

Malam itu, sekitar jam 7 malam setelah saya shalat and ngaji , Saya suka  nongkrong di sofa ruang tamu sambil nunggu ayah saya pulang dari mesjid, kebiasaan ini udah dilakuin sejak dahulu kala. And sadar ngga sadar ade saya juga ikutan nongkrong bareng. Tapi tetep dia ngga bisa diem, sesekali dia lari keruangan TV buat nonton.
Saat itu saya lagi online facebook sambil pake headphones (cool).. http://www.emocutez.com haha terus lagu yang lagi saya denger tuh lagunya maroon five yang makes me wonder. Sumpah, lagu ini bikin saya pengen joget2.. lagian tuh vokalisnya mantef abis (thumbsup)
Pas lagi ngetuk2 kaki ke sofa, adek saya datang. Dia bersenandung ngga jelas, “huuuuu…hu…………”
Ya udah sih, saya loudspeaker aja, kebetulan tuh anak udah saya jejelin sama2 videonya makes me wonder jadi dia tau betapa gantengnya  Adam Levine, cuman dia ngga mau ngaku, dia malah suka Vidi Aldiano. Dia ikutan nyanyi tapi liriknya ngga jelas. Aneh banget deh imajinasi anak-anak.. trus aja dia nyanyi sambil joget-joget. Pas lagunya abis dia masih dancing aja tuh, tapi musiknya dari mulut dia sendiri.. lagunya lagu Idola Cilik. “Hei, nyanyikanlah,, nada yang indah dilagumu, ceria... bla bla bla”
Ini mas Adam
Gerakannya dia karang sendiri and saya seneng aja sih liat dia kreatif and pada akhirnya, saya nyanyi love is money Cinta Laura.. hahaha terus saya peragain deh gimana dancenya Cinta Laura di video klipnya,.. eh ternyata dia ikutan.. and akhirnya kita dance berdua sambil ketawa.. http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com
Terakhir, kita joget ga jelas banget dengan backsound lagu Waka waka :D
Waka waka eh eh.. samena samena Zangalewa .. this time for Africa!
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com
Haha kita menari tarian Africa sampe aku gila loncat-loncat. Ketawa bareng dia.. (Astagfirullah), sumpah, ngga kontrol banget deh..
And akhirnya saya malu banget.. diluar tuh ada ayah saya. Gorden belum ditutp waktu itu soalnya masih rame. Kayaknya beliau liatin dari tadi deh T,T

You Might Also Like

4 comments

  1. ahahhahahaa...
    anak yang aneh..wkwkwk

    BalasHapus
  2. "yoezron mengatakan...

    ahahhahahaa...
    anak yang aneh..wkwkwk"

    wkwkwkw biarin :P

    BalasHapus
  3. buka aib aku jg nih -_-"
    hahahhaa
    bodor .. apalagi sayah paling belakang .. malaha gegelehean :P

    BalasHapus