Pra Test Membaca Al-qur`an

Senin, 20 September 2010
Karena masih capek bekas kemaren main, saya shalat subuh tidak benar. maafin saya ya Rabb…
Tapi seneng sih soalnya ngga ada jadwal kuliah nih, Cuma ada pra test baca qur`an aja di Al-furqan. And jadwalnya sore jam 3.30 p.m. Jadi bisa nyantai, padahal temen-temen pada ke Kampus buat bayar BAQI.
Pagi-pagi, Bu Fandi udah transit di kostan saya. Penerbangan dari Panorama ke FPMIPA memang jauh sih jadi transit di geger kalong itu emang wajar. Katanya jam tujuh ada kuliah dan hampir telat :p, si Gurita (Sang Patih) ikut transit dan numpang makan =_=, dasar tidak tahu aturan :p . . saya kan masih ngantuk tapi saya ladenin mereka ngomong walau kayaknya banyak yang ngga nyambung. Karena saya mengantuk :p
Pas mereka pergi, saya menyulap diri saya jadi house wife. Cuci piring bekas makan Gurita :p hahaha ketauan pemales banget nih Gurita. Nyiram bunga rosemary kesayangan, ngepel, nyuci, dan menyetrika. Sungguh manis dan rajin sekali saya tuh. Beda banget kalo lagi di rumah. Wehehe
Siang-siang datang Si bungsu dan Bu fandi. Mereka rajin banget deh ke Kerajaan (Kerajaan=kostan saya). Dan saya sangat senang menyambutnya, tamu adalah raja hei. Jadi saya memperlakukan mereka dengan sangat baik. Mereka keluarga saya.

Jam 3 teng!! Jalan ke mesjid Al-Furqan dan ternyata belum ada siapa-siapa. Wuiiihh . . . rajinnya saya, ya sudahlah ambil wudlu dulu terus ke lantai atas dan OL (bukannya baca qur`an =.=) astagfirullahaladiim.
Shalat Ashar kali ini idah sekali , berjamaah dengan teman-teman. Sangat hikmat dan haru. Ya rabb ngga mau selesai shalatnya juga. . .
Sesudah tes baca, saya sudah ditunggu si Bungsu di kebab dan saya meluncur bersama dia ke kerajaan. Di kerajaan udah ada patih. Wew! Rajin banget dia piket di kerajaan. Hahaha
Makanan kerajaan saya masak untuk orang-orang yang berbuka puasa. Terus ngegoreng ranggining. Hmm makanan kerajaan banget tuh.
Sisanya adalah sebungkus coklat roka bergulang-guling dikarpet saya. Melolong minta dimakan, tapi saya ngga tega banget untuk menodainya. Menunggu murid-murid saya datang besok.
Nanti mau bangun buat sahur, rencananya mau shaum. Semoga di ridhai Allah.
Amiin

You Might Also Like

2 comments

  1. saya suka cara nulisnya.. bagus.. lepas..
    klo saya mah pasti ga bisa nulis kek gini..
    susah +.+

    never be affraid with what will happen therefore

    kerajaannya punya pasukan berapa sih? :D

    BalasHapus
  2. Capungcaoungkecil, nicknya lucu tapi suer deh, saya ngga suka capung =.=

    Thanks ya =D

    Kerajaanku wuuuh,, keren banget deh..
    dateng aja dijamin pulang-pulang kalah.. dan babak belur =D

    BalasHapus