Tutorial

Bismillahirahmanirrahiim

Hari minggu yang Indah kawan, =D walau sesungguhnya hujan terus mengguyur kawasan kerajaan ..
tapi hujan adalah rahmat Rabb kita jadi untuk apa dikeluh kesahkan, betul ngga? *sok bijak

oke, saya mulai bercerita tentang hari ini =)
semalem itu saya berniat buat bergadang baca buku tau ih, tapi matanya sudah dilem sama syaiton jadi ngga bisa baca buku =.= padahal ilmunya sangat penting banget tuh ..
jadi ya tidur aja.. *pura-pura menyesal

dan akhirnya bangun jam 5 teng setelah ada alarm The backstreetboys - The calls !! Hello .. where are you ? bla bla bla ...
telat sih sebenernya tapi ya memang bangunnya jam segitu, dan kebetulan tidak shalat. jadi langsung mandi dan mempersiapkan segala sesuatu untuk program tutorial di Mesjid Al furqan UPi alias ITC.\
berangkat bareng si Bungsu dan si Cumi =p, Cumi adalah perempuan yang hbi main futsal =), senangnya berteman dengan beliau...
tiba d al-furqan dan SUBHANALLAH!
banyak sekali manfaatnya ternyata teman =D
ngga mau pulang deh dari rumah Allah itu, tadi aja saya dan teman-teman menangis.

setelah selesai tutorial, saya ke Palasari :)
beli buku buat menunjang kuliah saya, dan semoga bermanfaat. tapi ada satu buku yang memang sulit dicari..
huaah ...
sekarang saya sedang mengerjakan tugas dan ternyata banyak sekali tugas saya..
besok mau pergi ke jurusan , walau sebenarnya tidak ada jadwal kuliah tapi saya akan membetulkan KRS saya dan teman-teman.
semoga hari ini menjadi berkah dan saya tidak termasuk orang-orang yang rugi.
Amiin

You Might Also Like

0 comments