Sekolah Kepemimpinan

Bismillahirrahmairrahiim
Akhirnya saya bisa posting juga =D
horeeee !!! Alhamdulillah sekali ya Rabb..
walau udah hampir tengah malem tapi rasa pengen posting tuh ngalahin rasa pengen tidur.. *scream!!!

Malam ini, di kerajaan, kedatangan tamu alias anggota baru yang merupakan teman saya. hehehe,, si perempuan sepak bola :)

Kebetulan besok itu ada acara SEKOLAH KEPEMIMPINAN di jurusan saya, dan jam 6.30 teng! harus sudah ada di FIP. wah wah wah, lebih pagi dari MOKA UPI bulan yang lalu tapi memang dari acaranya saja sudah dibayangkan betapa menyenangkan!

Well, mari dengarkan saya bercerita!
Pagi tadi, kerajaan itu sangat penuh dengan orang-orang penting. percaya atau tidak, malam tadi patih Gurita menginap di kerajaan, padahal sebenernya dia itu ngga boleh bermalam, dengan satu alasan tertentu. selain itu si Putri Makan juga ikutann nginep. jadi deh Satu KAMAR di huni 5 ORANG perempuan yang sedikit autis :p .. dahulu kala pas SMA kami ini adalah satu perguruan SUPER-MASSIVE di daerah Sukabumi :) (halaah,, jadi kangen bangku SMA, TV kelas yang suka dipake nonton dvd bajakan, komputer kelas yang dipake main DOTA, cooking academy, berjejer di depan kelas sambil pegang laptop biar dapet sinyal wifii, dll)
kangen temen SMA hei =D

Kembali ke topik, hehe.. jadi kerajaan saya penuh sekali dengan rakyat-rakyat. dan saya sangat seneng banget bisa becanda bareng ,mereka dan akhirnya tertidur bersama dalam satu ruangan walo sumpek banget *backsound suara bengek kambuh :p

Oia, si guriyem idungna mampet abis =D, bayangin aja, pas dia tidur suara nafasnya melengking kayak ngorok tapi bukan ngorok.. hahahah lucunya tapi saya jadi ngga bisa tidur dehh..
oia, tadi kuliah Dasar-dasar BK, lumayan rame lah,, walau masih belum menerima secara sepenuhnya :)
tapi pas matkul bahasa Inggris, saya semangat Banget !!! hore

Malam ini, saya baru aja beresin peralatan dan nametag juga buku-buku buat ospek jurusan besok. semoga semuanya berjalan dengan lancar.
amiin ya Rabb

You Might Also Like

2 comments

  1. KEREN sekali...
    pertahankan ya...
    yang sering sering kasih berita terbaru juga...
    banyak yang menantikan kabar terbaru dari kerajaan...

    BalasHapus
  2. baik, terima kasih juga ya ^^
    anda sangat luar biasa !! =D

    BalasHapus