Alhamdulillah, keep smile

Bismillahirrahmanirrahim

Indahnya hari ini, terima kasih Rabbku yang selalu memberikan anugerah senyuman yang memang selalu saya sembunyikan tapi saya janji. Mulai hari ini saya akan tersenyum lebar kepada seluruh dunia dan berteriak " Sayalah Konselor anda!!"

Bermalas-malasan dipagi hari karena jadwal kuliah di sore hari adalah hal biasa yang saya kerjakan dihari selasa yang hangat =)
Sinar mataharinya sangat anggun menyentuh jemuran saya yang alhamdulillah sebelum dzuhur juga sudah kering =D .. hip hip Horray !! rosemary kesayangan saya juga ikutan mewangi diterpa angin dan bernyanyi bersama saya .. la la la la ..

Berkat kebodohan saya hari ini, ada guratan bekas buku yang ditekan di atas mulut =.=, itu karena saya membaca buku sambil tiduran dan akhirnya tertidur beneran, buku itu menutup hingga bawah hidung dan alhasil, ada bekasnya ... *scream !

Menuruni tangga kerajaan adalah hal biasa yang dilakukan seorang ratu B) hehehe
eng ing eng ! eng ing eng!
hahahha
dan ada ikhwan kostan bawah yang nanya,, subhanallah malu banget saya ..
tapi tetepe lah, sang ratu tidak boleh jatuh dari tangga.. kan ngga asik tuh :P.

Kuliah,, oh kuliah.. senyuman sepanjang mata kuliah .. amazing =)
dan lebih amazing adalah di Kantor Jurusan psikologi Pendidikan dan Bimbingan :), subhanallah sekali .. saya senang mendapat anugerah itu ..

siap siap mimpi indah malam ni ..

You Might Also Like

0 comments