Konselor Sejati

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah hari ini sangat menyenangkan lagi, tapi memang lebih menyenangkan dibandingkan dengan hari yang kemaren, dan memang seharusnya seperti itu agar saya tidak menjadi orang yang merugi =D
Tadi pagi sangat malas sekali, sudah dua hari ini saya telat bangun, tadi bangun jam lima pagi .. ya Rabb ada apa dengan saya ??
ayo Fitri!!! semangat !!!

Lalu kemudian, saya melanjutkan acara saya yang memang sudah biasa saya jalani semenjak menjadi warga Bandung =)
Cape sekali hei jadi mahasiswi itu (dies)
tadi saya merasakan hal yang aneh tau ngga sih..
di ruang 2.01 ada bayang-bayang hitam yang suddenly dateng di mata saya ..
hihiy apa yah ??
tapi tiba-tiba hilang karna dosen Cimahi itu ;;;
bercerita tentang Budi dan Bangyu .. aneh sekali ya hari ini =.="

Berjalan-jalan ke FPBS adalah hal rutin yang dilaukan oleh anak PPb, dan saya bertemeu BUNGSU di parkiran,, dia seperti anak ayam kehilangan induknya.. mapay-mapay parkiran motor sendirian,, menyedihkan dan tragic =.=

Pelajran agama adalah hal yang paling menyenangkan .. banyak bertanya itu bukan tanda orang BODOh lho sahabat =D

pulang-pulang saya STARVINg banget ... aaaarrrghhh tidak mau ngobrol dengan anggota kerajaan walau sebenarnya ada tamu istimewa perwakilan kerajaan dari Geger Kalong tengah ..
ah bodo amat deh,, saya mau makan!! titik
tapi si Bu fandi malah bikin nasi doang coba =,= huiiih !! ngga enak banget tau ...

Dan sekarang !! saatnya bersenang-senang!! *backsound : hip hip hurray !!!
saatnya makan siomay sambil blogging and posting ini entri ..
semoga ada yang komentar deh berhubung blog saya ternyata masih sepi..
iklan kemana ya biar laku ..
=.=
Ya RAbb menyedihkan sekali..

Tapi tetep!!! huh hah huh hah !! cape ..

Demikian hari saya yang aneh namun menyenangkan dan saya BUTYUH ICE CREAM sekarang !

You Might Also Like

0 comments