Jalan-Jalan

Bissmilahirahmanirrahiim
Akhirnya saya bisa nulis lagi *sigh
Harusnya kemarin tuh saya udah posting tapi berhubung hari Minggu saya sibuk banget jadi ngga posting deh. Bukan sok sibuk sih tapi emang ngga ada waktu deh.
Ayo kita menulis * wehehehehehe
Hari Minggu yang indah deh nih. Minggu yang pertama saya jalani di Bandung disaat si Bungsu (salah satu anggota kerajaan Geger Kalong) sedang rajinnya mengikuti TUTORIAL di mesjid Al-furqan UPI. Saya juga mengikuti Tu To Ri Al di Taman Safari  *lol
Jam 8.15 a.m saya mulai meluncur pake motor dengan tujuan Taman Safari Cisarua Bogor. Sebenernya hati saya lagi hancur banget *terdengar suara biola dengan miris
Dijalan ya begitu saya, PanPan banget (jadi inget boneka Bu Fandi). PanPan itu panas pantat :p, selama kurang lebih empat jam saya duduk di jok. Empat jam itu belum termasuk nanya-nanya jalan takut nyasar, berhenti dinginin mesin dan macet di daerah puncak *scream
Tapi semuanya bener-bener KEBAYAR!! Begitu kagumnya saya ngeliat plang TAMAN SAFARI dan pintu gerbang kayak gading gajah itu. Alhamdulillah nyampe juga :p
Binatang pertama yang saya dan seseorang yang tidak boleh disebutkan namanya lihat adalah rusa dan zebra  mereka imut-imut seperti saya .. hihihi *jijik
Lalu bertemu lama. Horee ! saya suka banget liat Lama, karena lama itu sangat unik menurut saya  dan saya punya kenangan lucu tentang lama.

Pas pulang, jalur mobil searah dan kami menerobos masuk dengan nakalnya ke arah yang berlawanan demi bandung! *hahahaha
Saat memasuki daerah perbatasan Bogor-Cianjur, hujan mulai turun dan akhirnya berhenti dulu disebuah mini market yang jangan disebutkan namanya :p karena saya ngga dibayar buat iklan. *jangan protes
While we were taking a shelter, ternyata eh ternyata naluri kegembelan saya mulai kambuh =.=, perlahan-lahan saya duduk diemperan mini market dan buka FACEBOOK =D hahaha momen itu sangat keren sampe-sampe orang-orang pada ngeliatin. Saya bakal terkenal di Cianjur ! *trust me
Karena hujan sungguh tiada berhenti, sepakat saja buat ngelanjutin perjalanan. Dan LAPAR!! Singgah di tempat makan pinggir jalan, pesen nasi goreng. Coba visualisasikan ya : Makan Nasi Goreng diiringi suara hujan deras, basah, dingin, jauh dari rumah dan mati lampu.. zzzzzz =_= akhirnya candle light aja deh. Ditemenin si Mas dari Jawa yang sama-sama kehujanan. Perhatian banget deh pas saya mau jalan lagi dia nyuruh minta plastic buat simpen handphone tapi saya NGGAK GUBRIS. Hehe peace.
Perjalanan menuju Bandung selanjutnya saya habiskan dengan tidur , bagaimanapun caranya saya harus tidur. Kalau ngga saya bisa ngamuk.
Cape tapi rame ih
Mau lagi mau lagi deh ..

You Might Also Like

0 comments