Tas Branded, Tidak Selalu Mahal

Tas Model Terbaru dengan Desain yang Elegan
Sumber Gambar: Di sini
Bukan perempuan kalau tidak memiliki tas lebih dari satu. Kenyataannya, walau tidak gemar mengoleksi tas, paling sedikit perempuan pasti memiliki dua atau tiga tas. Benar kan? Iyaaa.... *nyengir sendiri*

Dan uniknya, perempuan itu selektif alias pemilih. Tidak semua tas disukai begitu saja. Dilihat dulu kualitas, material, dan juga brandnya. Merek-merek tas tertentu memang sudah teruji kualitasnya. Mulai dari penggunaan material, desain, dan padu-pada warnanya. Perempuan paling suka kalau tiga faktor itu ada dalam satu tas.

Tapi, ada faktor lain yang biasanya jadi pertimbangan ketika perempuan akan membeli tas. Apa itu? Harganyaaaaaa.... meskipun tasnya keren, materialnya bagus, desainnya elegan, tapi kalau harganya selangit. Duh, dipikir-pikir dulu untuk beli tas itu. Apalagi kalau keuangan sedang sekarat di akhir bulan. Ckckck

Sepertinya waktu menjawab kegelisahan tentang harga di paragraf di atas. Iseng-iseng window shopping online, klik sana-sini, masuk-keluar toko-toko online, akhirnya menemukan toko online khusus tas branded perempuan. Yang paling mupeng adalah tag Tas Branded Murah di toko tersebut.

Ada banyak brand atau merek di web Tas Branded Murah ini. Pilihan warna juga bervariasi dengan model dan desain menarik juga kekinian. Jangan buka webnya kalau mudah banget ngiler lihat-lihat tas kece. Apalagi tas ini dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk kelas tas branded.

TasBranded murah ini tentu saja cocok untuk digunakan pada acara-acara resmi seperti menghadiri undangan pernikahan, perayaan-perayaan besar, acara keluarga, arisan, atau untuk jalan-jalan dengan teman-teman.

Buruan deh meluncur ke Toko Online Tas Branded Murah!

Salam hangat,


Pita :)

You Might Also Like

28 comments

  1. Iya

    Sepupu aku tuh, punya lemari isi nya tas semua -____-

    *dasar cewek*

    BalasHapus
  2. "Kenyataannya, walau tidak gemar mengoleksi tas, paling sedikit perempuan pasti memiliki dua atau tiga tas. Benar kan?" Jawabanku, benaaar. Punya 3 tas karena memang dibutuhkan ssuai kondisi yang ada. Ke kampus bawa laptop, pakai tas laptop. Selain itu, ke acara setengah formal hingga formal ada tas sendiri. Untuk acara lebih santai tidak formal ada sendiri. hehe. tp alhamdulillah tasnya tdk beli sendiri. dibelikan semua. he.

    BalasHapus
  3. Pengen ....
    Tapi ...
    Ada yang mau belikan?
    Hiks ...

    BalasHapus
  4. ayah, bunda ga punya tas nih... * lagi diri di depan tumpukan tas

    BalasHapus
  5. Ibuku suka banget tas. Koleksinya banyak :) Kalau aku sih paling pinjam, jarang banget beli tas. Sekalinya beli paling merk lokal karena lebih murah. Daripada brandednya pura-pura, kan kasihan yang punya copyright :)

    BalasHapus
  6. setelah sekian lama menjelajah blog teteh, kali ini aku mau meninggalkan komentar ini sebagai jejak buat teteh. tebak, aku siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah saja.. hehe
      saya tahu. tentu saja ;)
      terima kasih akhirnya tidak menjadi silent reader.

      Hapus
  7. Tiba-tiba terlintas untuk ngasi kado Tas untuk istri... Ada ide buat kado istri baiknya tas kayak gmn Chef? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba saja cek link-nya kapten! Siapa tahu ada yang cocok buat istri tercinta :p

      Hapus
  8. Istri sya ska ama tas yang bnyk kantongnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah.. berarti suka banget bawa barang-barang yang sebenarnya tidak perlu dibawa ya mas? :D

      Hapus
  9. kyknya gak berlaku buat saya. Saya malah gak punya satupun tas perempuan hehehe. Kemana2 ranselan melulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah.. kayaknya bunda keke sama naima senang sekali pakai backpack ya :D

      Hapus
  10. waah iya saya ga koleksi tas jjuga punya 4 tas tuh .hahaha

    BalasHapus