Rumah Makin Cantik dengan Cat yang Bisa di-Mix

Salah satu contoh penggunaan warna cat hasil teknologi Tinting
Sumber Gambar: Di sini
Makin ke sini, makin banyak orang yang memahami arti penting sebuah rumah. Sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, melepas penat, dan tempat pulang darimanapun kita pergi. Tentu saja, sebagai hunian setiap hari, rumah perlu perawatan dan sentuhan dari kita.

Salah satu yang perlu diperhatikan adalah desain rumah itu sendiri. Desain yang menarik tentu akan membuat kita merasa bangga memiliki rumah itu. Rasa nyaman dan betah akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Pemilihan cat untuk rumah kita adalah hal utama juga ternyata. Selain menggambarkan kepribadian, cat rumah juga menggambarkan bagaimana selera kita. Desain rumah yang menarik akan semakin cantik dengan pemilihan warna cat yang selaras. Gaya-gaya rumah jaman sekarang, interior dan eksteriornya lebih menekankan pada permainan warna loh.

Nah, saat memilih warna cat tentu saja sering kebingungan. Warna yang diinginkan untuk rumah kita seringnya tidak disediakan oleh merk-merk cat siap pakai (ready mix). Gaya rumah sekarang lebih banyak menggunakan cat dengan warna yang dipadu-padankan dari warna-warna yang ada. Kesannya tentu saja lebih cantik dan menarik. Sayangnya, warna-warna tersebut jarang ditemukan alias langka di toko-toko.

Untungnya, ada cat tembok yang bisa mengabulkan keinginan kita. Dengan teknologi Tinting, yaitu teknologi pencampuran berbagai warna untuk menghasilkan warna tertentu, kita bisa memilih warna sesuai keinginan kita tanpa perlu merasa pusing. Semua warna bisa dicampur sesuai selera. Keren sekali, bukan?

Keunggulan cat tembok teknologi Tinting ini banyak sekali. Pertama, Kita bisa memilih dan mengkombinasikan warna-warna sesuai keinginan kita, karena pilihan warna tersedia lebih banyak. Kedua, warna-warna khusus (custom) bisa dibuat sesuai keinginan kita, selam masih dalam batas kemampuan mesin tentunya. Ketiga, tidak perlu khawatir stock warna kosong. Dan keempat, proses pembuatannya cepat, karena dibuat langsung di tempat ketika kita memilih kombinasi warna.

Dengan teknik Tinting ini, kita bisa mengkombinasikan berbagai warna sesuai keinginan kita. Pemilihan warna yang harmonis membuat rumah kita semakin cantik. What a great idea, ya?

Salam hangat,


Pita :)

You Might Also Like

8 comments

  1. Wah, spertinya mbak Pita ahli dalam promosi. Belakangan tulisan2nya cenderung promosi ya.hehe. Cocok kalo bekerja sebagai penulis di website bidang promosi barang dan jasa. he. Bagus dan persuasif, mbak.

    BalasHapus
  2. Wah warna hijau, kelak kalau punya rumah pengennya dikasi cat hijau, cuma hijau yang kalem dan mix dengan beberapa warna senada... Thanks infonya ya Chef Pita!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. semoga terwujud, ya!
      Semoga ada taman dan kandang kelincinya juga :)

      Hapus
  3. iya.cakep hijaunya ketemu putih. cm kl punya anak kecil bisa hancur ya dicoret2,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kalau punya anak kecil catnya harus dilapis lagi yaaa :D

      Hapus