Laki-Laki yang Aku Cintai

Cinta yang sederhana.
sumber foto: disini
            Kalian, pasti pernah merasakan sebuah perasaan berbeda kepada seseorang dibeda jenis kalian. Jika aku, maka aku akan merasakan sebuah perasaan kepada seorang laki-laki. Dan perasaan itu berbeda sekali. Berbeda jika dibandingkan dengan perasaan kepada teman, sahabat atau perasaan lain kepada orang-orang terdekat.

Aku menyebutnya sebagai perasaan cinta. Ya! Aku mengatakan bahwa aku mencintai seorang laki-laki.

Sudah lama sekali aku mengagumi laki-laki ini. Jauh sebelum aku menyadari bahwa aku mencintainya. Setiap melihat sosoknya, aku selalu merasa bahwa dia memang ditakdirkan untuk ada dalam kehidupanku. Menjadi bagian dari setiap babak yang aku lewati.

Laki-laki yang kucintai bukanlah seorang yang berusia muda. Wajahnya tak berair muka penuh gelora. Tidak sama sekali. Namun, wajahnya penuh keteduhan. Setiap kali aku memandangnya, sirna sudah rasa kesalku. Gelinya, aku tak pernah bisa lama memandang matanya. Ada sihir di sana, dan aku benar-benar tak kuat.

Laki-laki yang aku cintai, pernah juga membuatku kesal dan menangis. Ketika aku membutuhkan sosoknya, sedang ia entah kemana. Aku menangis dan menyalahkannya untuk semua tetesan air hangat itu. Aku merasa bahwa dia tak mencintaiku seperti aku mencintainya. Ajaibnya, itu semua tak menyuburkan benih kebencian. Tidak sama sekali. Aku tetap mencintainya.

Satu hal yang benar-benar membuatku selalu bergetar. Laki-laki yang aku cintai, tak banyak kata. Dia membahagiakanku dengan caranya sendiri. Aku hanya perlu mengucapkan mauku sekali saja, dan tetiba dia sudah mempersembahkannya untukku.

Tak jarang, laki-laki yang aku cintai memberikan nasehat. Setiap saat, pilihan katanya teramat teliti. Dia hanya memberiku nasehat ketika hanya ada kami berdua saja. Hanya berdua. Begitu diistimewakannya suasana itu. Hanya ada aku, dan laki-laki yang aku cintai.

Seringkali, hal termanis dalam ingatan memang sulit untuk digambarkan. Bahkan dengan tulisan.

Dan aku sudah tak bisa berkata-kata lagi tentang laki-laki ini. Terlebih ketika aku tahu bahwa dia menangis karena dia juga mencintaiku.


Bapak. Aku memanggilnya bapak. 

You Might Also Like

20 comments

  1. Grrr...... Siapa orang yang berani membuat Bapak menangiss? Gak sopan amaaaat. Pit, postinganmu ini bikin aku mikir berbelok-belok. Kadang menjurus ke Bapak kadang juga menjurus ke selain Bapak. Benar kah? Katakanlaaah wahai Pitaaa orang Sukabumiiiih. Hahahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyeee.. bapakku menangis. dan sayang sekali, aku ngga melihatnya. Padahal kalau lihat, aku bisa ikutan nangis :'(

      ini semua tentang bapak... aku mengatakan yang sebenarnya wahai bapak kepi orang Bandung selama delapan tahuuuun hahaha ... #rasisDaerah

      Hapus
  2. Dalamnya rasa cinta pada seorang bapak. Semoga bapak sehat selalu dan dalam lindungan Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bunda.. Bapakku itu memang laki-laki yang patut dicintai..
      aaamiin.. semoga bapak sehat dan selalu dalam lindungan Allah... terima kasih bundaa :)

      Hapus
  3. subhanallah, aku juga cinta bapakku, pengen suatu saat bisa bikin beliau nangis karena bahagia :"

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga keinginanmu tercapai, kak. ;')
      aamiin

      Hapus
  4. Waktu baja judulnya aja si orang akan berpikir kemana mana, namun setelah baca isinya ternyata judul itu dimaksudkan untuk seorang ayah,,,, Wkwkwkwkkkk aku juga hampir ketipu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya, jangan menilai dari judul dong kak .. hehe
      ketipu deeh.. kenaa deeh :D

      Hapus
  5. jadi kangen alm papi :(
    moga bapak km sehat selalu yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. do'akan kak.. obat kangen itu do'a ;'D
      aamiin ya Rabb.. aamiin..
      terima kasih kak :)

      Hapus
  6. tapi ini bukan bapaknya rani kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang yang satu ini, masih mengait-ngaitkan dengan Rani.. haissh
      bapak yang satu ini, adalah bapakku yang tercinta. bapakku, kak... :D

      Hapus
  7. semoga Bapak sennatiasa selalu diberi kebahagiaan. Aamiin :)

    BalasHapus
  8. Ahh,. Bapak. Laki-laki pertama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak :)
      laki-laki yang aku cintai

      Hapus
  9. Sipss.. cukup membuatku bertanya2 pada awalnya, siapa gerangan ini..? ^^

    BalasHapus
  10. oohhhh,
    tentang sosok seorang bapak maksudnya. saya kira ada yang lain. orang lain yang dicintai, cami mungkin?

    :D

    BalasHapus