Dari yang Kecil Sampai yang Besar, Fun Experience with Central Springbed!

 
Mama adalah orang yang memperkenalkan Central Springbed kepada saya. Sejak kecil saya tidak pernah memperhatikan merk springbed yang saya gunakan untuk tidur atau untuk bersantai di ruang tv. Setahu saya, springbed kuat dan empuk ada di kamar tidur serta ruang bersantai keluarga. Setiap saya gunakan, saya merasakan kenyamanan dan tidur yang pulas, namun saya tak pernah tahu springbed seperti apa yang menjadikannya demikian.

Setelah menjadi mahasiswa saya mulai menyadari bahwa tidur yang nyaman itu bergantung kepada kualitas dan alas tidur yang kita gunakan. Nah, dalam tulisan ini saya akan ceritakan Fun Experience with Central Springbed.

Selama kurang lebih empat tahun saya tinggal di dalam satu kamar dengan banyak fungsi. Mulai dari tempat tidur, tempat menonton tv, tempat bersantai, dan tempat makan. Ruangan yang cenderung sempit ini membuat saya merasa tak harus ada tempat tidur atau kasur. Namun mama mengatakan bahwa harus ada tempat tidur. Maka dibelilah sebuah springbed ukuran paling kecil untuk ditempatkan di kamar tidur saya.

Mama memilihkan Central Springbed untuk saya. Alasannya karena ini yang dipakai di rumah dan awet, kata mama. Meskipun kecil, springbed ini terlihat mewah serta kuat. Dan yang pasti, saya merasa nyaman menggunakannya sebagai alas tidur. Saya merasa berada di rumah! Fun experiencewith Central Springbed ini membuat saya percaya bahwa pilihan mama tidak pernah salah.

Waktu terus berjalan, dan sayapun akhirnya menikah. Sebelum menikah, mama mengajak saya untuk membeli sesuatu. Dan tak disangka, ternyata mama membelikan saya sebuah Central springbed ukuran king. Mama mengatakan ini sebagai hadiah pernikahan. Wow! Saya senang sekali waktu itu. Saya tidak menyangka mama akan memberikan hadiah seperti ini.

Sampai saat ini, saya menggunakan Central Springbed hadiah mama di kamar utama kami. Dan Springbed kecil bekas kos dulu ada di kamar satu lagi. Kondisi yang kecil masih sama seperti dulu, terlihat mewah, kuat, dan empuk. Padahal selama menjadi mahasiswa, saya sudah tiga kali pindah kos. Springbed kecil saya sudah dipindah, dipanggul, dan diangkut berulang-ulang. Sekarang, saya jadi semakin percaya kepada Central Springbed, karena Awetnya sudah terbukti!

Oia, model dan ukuran Central Springbed sebenarnya bermacam-macam. Kalau tertarik untuk menggunakannya seperti saya. Coba cek di halaman webnya: Disini.

Nah! Ini Fun Experience with Central Springbed saya, bagaimana dengan kamu? :)

Salam Hangat,


Pita

You Might Also Like

8 comments

  1. kalo istirahat tidak nyaman, biasanya bangun tidur badan rasanya malah sakit semua...hehe
    bener banget, jangan sampe salah pilih springbed

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bun.. pagi-pagi bukannya segar malah pegal-pegal. Jadi ungood mood untuk beraktifitas kalau begitu. Hihihi

      Hapus
  2. memang tak diragukan lagi keawetannya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah pakai dan memang tahan lama, Mbak. Awet! :)

      Hapus
  3. semoga gag lupa bangunnya.. :D
    sukses utk lombanya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah.. keenakan pakai springbednya jadi ngga bangun-bangun ya. Hihihi

      Hapus
  4. Pantas di rumah bs tidur nyaman, tahunya pake Central. Tapi yang lebih penting si ada istri. Hehehehehehehehe....

    BalasHapus