Gulungan Undangan

my wedding invitation

Hal ajaib itu tidak hanya terjadi di dunia peri
Hal ajaib terjadi ketika kita mensyukuri
Dan setelah itu, mantra-mantra akan selalu berfungsi

Baru empat tahun saya dikenal kalian sebagai gulunganpita, tapi adalah suatu kehormatan jika kalian datang pada hari dimana mantra-mantraku Allah ajaibkan menjadi mantra pengikat, juga mantra cinta bertabur bentuk hati yang memenuhi pelataran pelaminan.

Izinkan saya menyebarkan kebahagiaan, karena seorang penyihirpun harus berbagi untuk merasakan kebahagiaan.

Jika duniaku terlalu jauh dari kerajaanmu, maka tulis dan botolkanlah mantra-mantra ajaib kalian di tempat ini.

You Might Also Like

22 comments

  1. Sampai sekarang blog ini selalu membuatku penasaran.. siapakah sebenarnya admin yang berada di balik blog keren ini. Gulungapita, aku tak yakin bila itu namamu. ..
    Siapa sih namamu kak? boleh kenalan dong..!

    Iya bener, mantra seolah menjadi self afirmasi untuk meyakinkan diri hadapi segalanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekeke ;p
      mas Agha masih saja kepo-kepo. hehe

      Hapus
  2. Wah .... pasti deg deg an nih menyambut hari bahagia sebentar lagi, selamat ya :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Aaamiiin ya Allah.. terima kasih kang Irfaaan

      Hapus
  4. Selamat mbak Pita! semoga selalu berkah untuk keluarganya nanti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Allah :D
      terima kasih yaaa :)

      Hapus
  5. ya Allah, selamat mbapita, selamat. semoga dilancarkan semuanya.
    coba mau buka wadah mantranya ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak Septi hihi ;p

      hayo nemu apa di wadah mantranya...

      Hapus
  6. Alhamdulillahh..

    Selamat menempuh hidup baru kak.
    Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah
    Mesra selalu kayak dude-Alyssa
    Langgeng terusss

    :'))

    BalasHapus
  7. Semoga selalu diberi yang terbaik aja teh. Lancar dan sukses mengarungi rumah tangganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Allah..
      terima kasih mas Arif

      Hapus
  8. berarti hari ini, ya. Semoga dilancarkan. Dan semoga langgeng. Aamiin

    BalasHapus
  9. Alhdmdlh.. selamat ya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih...
      alhamdulillah :)

      Hapus
  10. Selamat menempuh hidup baru...

    BalasHapus
  11. Baru pertama mampir blog ini, uda ada suatu perasaan gimanaaaa gitu.
    Knpa baru skrg aku nemu blog ini..
    Anyway, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah n warahmah. aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan gimana mbak? hihi
      aamiin
      makasih yaa :)

      Hapus