Rencana Masa Depan untuk Anakku.

Apa yang bisa direncanakan seorang mahasiswi seperti saya untuk kehidupan yang akan datang? Orang-orang pasti mengatakan bahwa seorang anak, adalah masih bagian dari rencana hidup orangtuanya. Jika begitu, saya juga suatu hari nanti akan menjadi seorang Ibu, orangtua dari anak saya. Hm, walau saya tidak tahu kapan itu terjadi, yang pasti saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak saya.

Pendidikan adalah hal yang penting, dan saya merasa berharga sekarang, juga bangga karena orangtua saya memberikan pendidikan terbaik untuk saya. Betapa senang melihat anak saya nanti merasakan hal yang sama, bahkan orangtua selalu ingin anaknnya lebih baik dari pada dirinya.
Rencana masa depan yang saya buat juga ingin sesuatu yang terbaik untuk anak saya di masa yang akan datang.

Maka dari itu, saya tidak mau terlambat. Saya tidak mau terlambat merencanakan hal terbaik untuk anak saya, terutama pendidikan. Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati tentu akan jauh lebih menyenangkan jika direncanakan sejak awal. Dan BCA menjadi solusi perbankan saya.


Kemudahan transaksi, layanan perbankan dan produk perbankan yang beragam, akan mempermudah saya mewujudkan rencana hidup saya juga keluarga saya. Hingga saya akan merasakan suatu kebebasan finansial yang saya rasa jarang ditemukan oleh orang-orang.


Banyak harapan yang diberikan BCA kepada saya, dan saya-pun menaruh harapan-harapan saya pada BCA. saya percayakan rencana masa depan saya pada Bank Central Asia.

Artikel ini diikutsertakan dalam kompetisi “Berbagi Cerita bersama BCA”

You Might Also Like

4 comments

  1. Jaman skrg memang kayaknya penting bgt utk merencanakan pendidikan jangka panjang utk anak2.. termasuk gimana dananya.. Semoga sukses ikutan lombanya ya :)

    BalasHapus
  2. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus
  3. untuk ke2nai :
    betul sekali. Dan BCA dapat jadi solusi ^_^

    BalasHapus
  4. untuk outbound malang:
    Oke sip. Saya segera ke TKP (:

    BalasHapus