gulungan(cerita)pita: Jalan-Jalan Beda

Assalamu'alaykum
Selamat Pagi Desember! [:
Edisi : Kangen

Desember ini, setidaknya ada beberapa takdir kehidupan yang masih menggelayut manja pada hatiku. Ada beberapa harapan yang tergantung pada dinding kalbu. Semoga Desember ini, penuh berkah [:
dan aku tengah merindukan manusia-manusia unik ini. Kami satu kampus, satu jurusan, bahkan satu kelas. Namun waktu seakan menjauhkan kami, momen jarang mempersatukan kami. Dan kesibukan memberikan jarak cukup jauh.

Mereka berenam, manusia-manusia yang menjadi faktor sosial dominanku. dari kiri : Ifa, Pak Ari, aab, opiko, ukhmil, dan paling depan : ican.

Lukisan cahaya ini selalu menjadi salah satu motivator eksternalku. Kami benar-benar berbeda, dan karena perbedaan itu kami menyatu. Adu debat dan argumen itu hal biasa. Semua punya karakter, dan aku senang dengan keragaman ini. Seperti sebuah taman, dimana kau membukanya, ada banyak bunga berbeda jenis. dan hal itulah yang membuat terlihat manis.

enemyship! jalan-jalan beda bersama enam sahabat, berbeda!


Semoga, suatu hari tali merah yang terikat imajiner di kelingking kami terlihat jelas. Terlihat dan tak memisahkan kami.

Ifa dan ukhmil. Dua orang istimewaku. Aku mencintai mereka yang selalu faham pikiranku yang meledak-ledak. Mereka keren! Allah melindungi mereka, semoga.

seorang teman reinkarnasi. Kami pernah hidup bersama di sawah di kehidupan sebelumnya. Kami tak pernah akur dalam waktu lama, karena ada banyak hal yang selalu membuat kami berbeda. Itulah indahnya, saling menghormati itu adalah hal yang terinternalisasi. Dan kata maaf itu tak perlu terucap. 

Aku merindukan kalian ]:

You Might Also Like

10 comments

  1. Kalo sahabat deketku ada 11 orang Mbak..
    Padahal sekelas, tiap hari ketemu, tapi jarang bisa ngumpul akhir2 ini :((

    Selamat bulan Desember Kakak Pita(?) :D

    BalasHapus
  2. cerita sahabat, aku juga punya sahabat dekat, jaja, jiji, jeje biasanya kami disebut Marag-J mungkin karena nama kami berhuruf J. susah senang besama walu terkadang terdapat perselisihan.

    salam pertemanan

    BalasHapus
  3. saya jadi teringat dengan kawan - kawan kampus saya dulu yang sering tertawa bersama..

    BalasHapus
  4. nikmatnya masa sekolah dan kuliah itu adalah masa2 bersama sahabat.. kalo udah mencar suka susah buat ketemu lagi ya..

    BalasHapus
  5. @Eva Dina Lathifah
    wiih banyak sekali Eva ;D
    betul, keadaan kita sama, jarang kumpul kalau sekarang.,

    terima kasih ya:]
    selamat bulan Desember juga

    BalasHapus
  6. @Djuju Jojo
    masha Allah :D
    marag-J, salam kenal dari persahabatan kami! kalian sepertinya sudah sangat dekat ih.. aku senang membacanya :]

    BalasHapus
  7. @a.i.r
    hayo mas dikontak-kontak lagi, siapa tahu mereka juga merindukanmu mas

    BalasHapus
  8. @myra anastasia
    iya mbak, kalau udah mencar, dan punya kesibukan lain.. ya susah lagi

    BalasHapus